Bursa Transfer

Pernah Disakiti, Liverpool Tertarik Rekrut Sergio Ramos

Sabtu, 25 Mei 2019 12:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Quality Sport Images/Getty Images
Sergio Ramos menahan kesakitan di laga Valencia vs Real Madrid Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Sergio Ramos menahan kesakitan di laga Valencia vs Real Madrid

INDOSPORT.COM - Klub raksasa sepak bola Inggris, Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Rumor ini beredar karena Ramos sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub berjuluk Los Blancos tersebut. Niat Ramos ingin meninggalkan Real Madrid itu karena hubungannya dengan Presiden klub, Florentino Perez tidak akur.

Dilansir dari Sportbible, hubungan buruk antara Ramos dan Perez dipicu karena Real Madrid tersingkir dari Liga Champions dari Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Bahkan keduanya sempat bertengkar di ruang ganti saat berakhirnya pertandingan.

Usai kejadian itu, hubungan Ramos dan Perez benar-benar hancur dan sang kapten berencana untuk meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Mengetahui kabar tersebut, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nyatanya tertarik untuk mendatangkan Ramos, meski sang pemain pernah membuat kubu The Reds sakit hati.

Seperti yang diketahui, Liverpool dan Real Madrid bertemu di final Liga Champions 2017/18. Dalam pertandingan itu, Ramos menjadi salah satu pemain yang paling disorot.

© Getty Images
Insiden antara Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) vs Mohamed Salah (Liverpool) di final Liga Champions (27/05/18) lalu. Copyright: Getty ImagesInsiden antara Sergio Ramos (kiri/Real Madrid) vs Mohamed Salah (Liverpool) di final Liga Champions (27/05/18) lalu.

Pasalnya, pesepak bola asal Spanyol ini terlibat insiden dengan Mohamed Salah. Akibat insiden tersebut, Salah mengalami cedera pundak dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Bahkan Ramos juga dituduh membuat kiper Liverpool, Loris Karius gegar otak ringan. Sehingga membuat Karius bisa melakukan blunder fatal dalam final yang berakhir untuk kemenangan Real Madrid.

Selain Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) juga sudah lama menginginkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut.