Bursa Transfer

Bertemu Presiden Real Madrid, Pochettino Beberkan Rencana Masa Depannya

Jumat, 24 Mei 2019 20:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Images
Mauricio Pochettino, pelatih Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, baru saja bertemu dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. Mereka berdua membicarakan tentang masa depan sang pelatih.

Ia menceritakan hasil pertemuan tersebut saat menjalani wawancara dengan El Partidazo de Cope seperti dilansir dari laman portal berita olahraga 90 Min. Ternyata, pelatih berusia 47 tahun itu belum memutuskan mengenai masa depannya di Tottenham.

"Real Madrid? Saya tidak punya tujuan lain jika saya tidak melatih Tottenham lagi. Sepak bola akan membawa Anda ke tempat yang pantas Anda dapatkan," ujar Pochettino.

"Menjelang final (Liga Champions 2018/19), kami akan berlatih di Valdebebas dan beristirahat di hotel terdekat. Saya meminta Florentino untuk mengijinkan kami tidur di tempat latihan, tapi dia berkata bahwa kami hanya boleh tidur di sana kalau saya sudah menjadi pelatih Real Madrid," lanjutnya.

"Namun, saya tidak akan memutuskan apa-apa sampai final selesai. Sangat penting untuk mengetahui rencana klub kedepannya," tutup sang pelatih.

Tottenham memang tengah menghadapi laga penting di final Liga Champions 2018/19 lawan Liverpool. Pertandingan All English ini akan berlangsung pada Minggu (02/06/19) di Wanda Metropolitani Stadium, Madrid, Spanyol.