Bola Internasional

David Beckham Sebut Mauricio Pochettino Seorang Pria Sejati

Kamis, 23 Mei 2019 11:11 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United, David Beckham melakukan kunjungan tak terduga ke markas Tottenham Hotspur dan bertemu Mauricio Pochettino.

Akun Instagram resmi Tottenham Hotspur @spursoffcial pun mengabadikan momen Beckham bersama beberapa pemain dan juga pelatih The Lilywhites. 

Pemain legendaris itu juga sempat berfoto bersama pelatih Pochettino dan Harry Kane, di tengah sesi latihan jelang final Liga Champions 2018/19. Beckham pun mengunggah foto kebersamaannya bersama Pochettino di akun Instagram pribadinya sambil melontarkan pujian.

"Menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan Mauricio hari ini. Terima kasih sudah menyambutku dan mengantarku berkeliling tempat latihan yang keren ini, benar-benar seorang pria sejati," tulis Beckham. 

Tottenham Hotspur bukan tempat yang asing bagi Beckham. Sebelumnya, suami Victoria Adams tersebut memang pernah menimba ilmu di sana ketika masih sangat muda, tepatnya pada tahun 1987 s.d. 1991.

Usai mengakhiri karier bersama Tottenham Hotspur, pemain asal Inggris ini kemudian bergabung ke Manchester United pada tahun 1991. Saat itulah nama besarnya mulai dikenal publik sepak bola internasional. 

Bergabung ke Setan Merah mampu memberikan angin segar bagi Beckham dengan menjadi salah satu generasi emas bersama Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM