Liga Inggris

Terpuruk di Liga Primer Inggris, David Beckham Kembali Berseragam Manchester United

Minggu, 19 Mei 2019 07:11 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images) Copyright: © (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)
David Beckham Berada di Markas Manchester United. (PAUL ELLIS-AFP-Getty Images)

INDOSPORT.COM - Terpuruk di Liga Primer Inggris musim lalu, bintang sepak bola dunia David Beckham terlihat kembali berseragam klub lamanya Manchester United.

Selama gelaran Liga Primer Inggris musim 2018/19, klub Manchester United memang tampil kurang impresif bahkan harus mengganti pelatih di tengah musim kompetisi.

Sempat tampil trengginas di awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjær dengan mencatat delapan kemenangan beruntun, bahkan 11 pertandingan tanpa kekalahan di semua laga.

Namun usai dikalahkan Arsenal di pekan ke-30, Manchester United tampil angin-anginan dan hanya meraih dua kemenangan dalam 11 pertandingan, mereka pun kalah dari tim degradasi Cardiff City di pekan terakhir Liga Primer.

Serangkaian hasil buruk membuat manajemen bertindak cepat dengan mendatangkan pemain baru, sejumlah bintang pun dikabarkan akan segera merapat mulai dari Icardi hingga Paulo Dybala.

Menariknya di tengah isu transfer yang ramai di bicarakan, Manchester United terlihat telah 'kedatangan' satu pemain baru yang tak lain merupakan mantan pemain mereka beberapa musim silam.

Pemain yang dimaksud adalah David Beckham, di mana gelandang berusia 44 tahun ini terlihat kembali mengenakan seragam The Red Devils.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on

Namun kembali berseragamnya David Beckham menggunakan jersey Manchester United, tak membuat mantan pemain Real Madrid itu bakal memperkuat Setan Merah musim depan.

Sebab Beckham menggunakan jersey Manchester United hanya untuk bermain sepak bola dengan anak-anaknya, sembari melakukan penyembuhan cedera kaki yang ia rasakan di markas Queens Park Rangers, Sabtu (18/05/19) lalu.

Beckham sendiri telah resmi pensiun dari dunia sepak bola profesional pada 2013 lalu, di mana Paris Saint-Germain menjadi tim terakhir yang dibela pemain dengan 115 caps bersama Timnas Inggris ini.

Apa Rasanya Paralayang di Puncak Bogor?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Primer InggrisLainnya Hanya di INDOSPORT