Liga Inggris

Arsenal Kejar Pelatih Liga China untuk Gantikan Freddie Ljungberg

Jumat, 6 Desember 2019 15:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tengah mengincar pelatih Liga China untuk menggantikan caretaker mereka saat ini, Freddie Ljungberg. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Klub Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tengah mengincar pelatih Liga China untuk menggantikan caretaker mereka saat ini, Freddie Ljungberg.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal, dilaporkan sedang mengejar pelatih Shanghai SIPG, Vitor Pereira, untuk menggantikan Freddie Ljungberg.

Seperti diketahui, Arsenal sudah resmi memecat Unai Emery dari kursi kepelatihan. The Gunners kemudian menunjuk Freddie Ljungberg untuk menjadi pelatih sementara menggantikan Emery.

Akan tetapi, dua laga pertama Ljungberg bersama Arsenal tak mendapatkan hasil positif. Pertama, Arsenal hanya bermain imbang melawan Norwich City.

Kemudian pada laga kedua, tim berjuluk Meriam London ini harus menanggung malu saat bermain di Emirates Stadion. Merekal kalah memelukan dari Brighton & Hove Albion, Jumat (06/12/19).

Hasil buruk pada dua pertandingan itu membuat petinggi Arsenal sepertinya tak akan mempertahankan Ljungberg lebih lama. Nyatanya, mereka kini sedang mengincar pelatih yang sedang menangani klub di Liga China, Shanghai SIPG.

Dilansir dari berita Liga Inggris laman Metro Sports, pelatih Shanghai SIPG, Vitor Pereira, adalah kandidat kuat untuk menangani Arsenal. Pelatih berusia 51 tahun itu sukses membawa Shanghai SIPG menangi Liga Super China.

Bahkan sebelum itu, Pereira juga pernah mengantarkan Porto serta Olympiacos memenangi gelar juara di liga domestik masing-masing. Jadi, dengan prestasi itu, Arsenal kini berniat mendatangkan Pereira untuk menggantikan Freddie Ljungberg.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%