Liga Inggris

Atletico Madrid Siap Tikung Inter Milan Dapatkan Striker Chelsea

Jumat, 6 Desember 2019 17:11 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© James Williamson/GettyImages
Olivier Giroud, pemain klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya diminati Atletico Madrid dan Inter Milan. Copyright: © James Williamson/GettyImages
Olivier Giroud, pemain klub Liga Inggris, Chelsea, kabarnya diminati Atletico Madrid dan Inter Milan.

INDOSPORT.COMAtletico Madrid ikut perburuan bersama Inter Milan untuk merekrut Olivier Giroud yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Chelsea.

Seperti diketahui, Olivier Giroud santer dikaitkan bakal hengkang dari Chelsea. Sebab, pemain sepak bola asal Prancis ini tak mendapatkan tempat utama di skuat The Blues.

Ia kalah saing dengan striker muda Chelsea, Tammy Abraham. Maka dari itu, melihat Giroud tak terpakai di Chelsea, Inter Milan kemudian menyatakan minat untuk memboyongnya.

Dilansir dari berita bursa transfer Calciomercato, Inter Milan ternyata tak sendiri. Pasalnya, Atletico Madrid juga sedang mengamati Giroud untuk diboyong ke Wanda Metropolitano.

Niat Atletico Madrid untuk merekrut Olivier Giroud ini karena Los Rojiblancos sedang mencari striker pengganti Diego Costa yang bakal absen lama karena cedera.

Sementara itu, pihak Chelsea sendiri kabarnya sudah siap melepas Giroud jika ada tawaran senilai 5 juta euro (sekitar Rp77 miliar) pada bursa transfer Januari mendatang.

Olivier Giroud di Liga Inggris musim ini hanya bermain sebanyak lima pertandingan, ia juga belum mencetak satu gol pun. Bahkan parahnya, Giroud hanya satu kali bermain menjadi starter di skuat Frank Lampard.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%