Liga Spanyol

Pincang Sebelah, Real Madrid Kehilangan Eden Hazard Jelang El Classico Lawan Barcelona

Jumat, 6 Desember 2019 13:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© https://twitter.com/realmadriden
Real Madrid dipastikan tidak diperkuat bintang andalan mereka, Eden Hazard, jelang pertandingan LaLiga Spanyol bertajuk El Classico lawan Barcelona. Copyright: © https://twitter.com/realmadriden
Real Madrid dipastikan tidak diperkuat bintang andalan mereka, Eden Hazard, jelang pertandingan LaLiga Spanyol bertajuk El Classico lawan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Nasib kurang beruntung menimpa Real Madrid jelang El Classico LaLiga Spanyol 2019-2020 melawan Barcelona, Kamis (19/12/19). Bagaimana tidak, Los Blancos dipastikan tidak diperkuat bintang utama mereka Eden Hazard.

Zinedine Zidane selaku pelatih Real Madrid dipastikan tidak akan bisa mengandalkan Eden Hazard pada laga sarat gengsi itu. Dilansir laman berita Marca, pemain asal Belgia itu harus menepi karena cedera pada engkel kaki kanannya.

Hal ini sendiri berawal ketika Hazard tengah melakukan duel sengit melawan Thomas Meunier kala hasil imbang 2-2 antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain (PSG) di pertandingan Liga Champions, Rabu (27/11/19) lalu.

Alhasil Hazard dipastikan tidak akan membela Real Madrid pada pertandingan tandang melawan Barcelona yang akan berlangsung di Camp Nou. Eks striker Chelsea itu dikabarkan akan menjalani masa rehat yang tergolong lama yakni hingga tahun depan.

Selain kehilangan kekuatan garis depan, Real Madrid nampak juga makin menderita karena kemungkinan kehilangan Marcelo selaku pemain bertahan andalan mereka pada laga melawan Barcelona nanti.

Marcelo diketahui mengalami cedera betis yang membuatnya cukup diragukan akan bisa segera merumput. Meski demikian, kabarnya Los Blancos akan melakukan tes medis lebih lanjut.

Tak ayal kehilangan berbagai bintang utama ini akan memaksa Zidane melakukan perombakan pada formasi El Classico. Pelatih berkepala plotos itu nampak akan menggunakan formasi 4-4-2 dengan Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan, sementara Ferland Mendy bisa digunakan sebagai pengganti Marcelo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%