Bola Internasional

Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Kedinginan di Puncak

Jumat, 6 Desember 2019 06:31 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Kedinginan di Puncak. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Top Skor Sementara Sepak Bola SEA Games 2019: Osvaldo Haay Kedinginan di Puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor sementara dari cabor sepak bola SEA Games 2019 di mana Osvaldo Haay tengah kedinginan di puncak.

Osvaldo Haay secara membanggakan saat ini tengah memuncaki daftar top skor sementara dengan torehan 7 gol. Tambahan 2 golnya saat membantu Timnas Indonesia U-23 membantai Laos (4-0) menjadi penyebab Osvaldo Haay kini sendirian di puncak.

Pasalnya pesaing Osvaldo Haay yaitu striker Vietnam, Ha Duc Chinh gagal menambah koleksi golnya saat melawan Thailand sehingga tertahan di angka 5.

Bersama dengan Ha Duc Chinh, terdapat kompatriotnya, Nguyen Tien Linh dan Suphanat Mueanta dari Thailand pada koleksi 5 gol. Di bawahnya lagi, terdapat Egy Maulana Vikri yang di sepanjang turnamen SEA Games 2019 telah mengoleksi 3 gol.

Kini dengan lolosnya Timnas Indonesia U-23 ke semifinal SEA Games 2019 melawan Myanmar, maka peluang Osvaldo Haay untuk menambah koleksi golnya bakal terbuka.

Apalagi Osvaldo Haay tengah on fire di SEA Games 2019 di mana telah mencetak 5 gol dalam 2 laga terakhir Timnas Indonesia U-23.

Berikut daftar top skor sementara SEA Games 2019

Osvaldo Haay – Timnas Indonesia U-23: 7 gol

Suphanat Mueanta – Thailand: 5 gol

Ha Duc Chinh – Vietnam: 5 gol

Nguyen Tien Linh – Vietnam: 5 gol

Egy Maulana Vikri – Timnas Indonesia U-23: 3 gol