Bola Internasional

Top Skor U-20 International Cup: Striker Indonesia All Star di Puncak

Jumat, 6 Desember 2019 04:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Indonesia Allstar, Supriyadi berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan U-18 dalam laga Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (5/12/19). Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Winger Indonesia Allstar, Supriyadi berusaha melewati hadangan pemain Inter Milan U-18 dalam laga Bali U-20 International Cup 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (5/12/19).

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor U-20 International Cup di mana striker Indonesia All Star ternyata berada di puncak bersanding dengan penyerang klub besar di Eropa.

Turnamen U-20 International Cup merupakan sebuah ajang yang mempertemukan Indonesia All Star dengan klub-klub besar di Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan, dan Arsenal. Meski bertemu dengan klub raksasa Eropa, Indonesia All Star ternyata tidak gentar.

Terbukti, Indonesia All Star sempat meraih kemenangan mengejutkan atas Arsenal dengan skor meyakinkan 3-1. Tidak hanya hasil itu saja yang mengejutkan, ternyata dalam jajaran top skor, ada striker Indonesia All Star berada di puncak.

Tercatat penyerang sayap Bali United, Irfan Jauhari berhasil memuncaki daftar top skor dengan torehan 2 gol. Namun Irfan Jauhari tidak sendiri, ia harus bersanding dengan duo striker Real Madrid yaitu Lancho dan Gudjhonsen serta Greenwood dari Arsenal.

Berikut daftar top skor U-20 International Cup:

Nama Pemain Klub Jumlah Gol
Irfan Jauhari Indonesia All Star 2
Lancho Real Madrid U-20 2
Gudjhonsen Real Madrid U-20 2
Greenwood Arsenal U-20 2