Liga Indonesia

16 Laga Tak Pernah Menang, Tira-Persikabo Dekati Zona Degradasi

Sabtu, 7 Desember 2019 16:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Tira-Persikabo semakin terjerembab di perhelatan Liga 1 2019. Tim Laskar Pajajaran kembali menelan kekalahan di Liga 1 setelah takluk 1-4 dari Borneo FC. Copyright: © INDOSPORT
Tira-Persikabo semakin terjerembab di perhelatan Liga 1 2019. Tim Laskar Pajajaran kembali menelan kekalahan di Liga 1 setelah takluk 1-4 dari Borneo FC.

INDOSPORT.COM - Tira-Persikabo semakin terjerembab di perhelatan Liga 1 2019. Tim Laskar Pajajaran kembali menelan kekalahan di Liga 1 setelah takluk 1-4 dari Borneo FC.

Kekalahan atas Borneo memperpanjang hasil negatif Tira-Persikabo. Bagaimana tidak mereka belum meraih kemenangan dalam 16 laga terakhir.

Menanggapi hal ini penggawa Tira-Persikabo, Sansan Fauji menilai segenap penggawa Tira Persikabo harus segera inrtopeksi dan melakukan evaluasi.

Pasalnya, dengan hasil ini tidak menutup kemungkinan Tira-Persikabo akan masuk ke zona degradasi dan terlempat ke Liga 2 2020.

"Yang pasti dengan hasil kali ini semua pelatih sudah melakyukan intropeksi. Kita sudah 16 laga gak pernah menang. Ini membuat posisi kita menjadi riskan untuk zona degradasi," ucap Sansan.

Memang bukan tidak menutup kemungkinan bagi Tira-Persikabo dapat terjatuh ke zona degradasi. Saat ini Laskar Pajajaran tercatat hanya terpaut tujuh poin dari batas akhir zona merah.

Sadar hal ini, Sansan berharap ia dan rekan-rekan segera bangkit. Ia berharap Tira-Persikabo meraih kemenangan di laga selanjutnya.

"Semoga ke depannya meraih hasil maksimal. Kita harus perbaiki posisi kita,' pungkasnya.

Perlu diketahui, Tira-Persikabo selanjutnya akan menghadapi lawan yang sulit di pekan ke-32 Liga 1 2019. Bagaimana tidak, mereka akan tandang menghadapi Bali United pada Kamis (12/12/12) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%