Bola Internasional

Bayern Munchen Klaim Mauricio Pochettino Bukan Target Utama

Sabtu, 7 Desember 2019 02:39 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino tak dijadikan target utama klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Copyright: © Justin Setterfield/Getty Images
Mauricio Pochettino tak dijadikan target utama klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen belum lama ini telah membuat keputusan yang mengejutkan, di mana mereka mengaku tak tertarik jadikan Mauricio Pochettino sebagai target utama mereka.

Pernyataan ini beradar dari laporan media Jerman, Bild yang menyebutkan jika juara bertahan Bundesliga Jerman itu tidak menjadikan mantan pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur itu sebagai pengganti mantan juru taktik mereka, Niko Kovac.

Sebelumnya juga tersiar kabar jika Mauricio Pochettino masuk dalam incaran dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United, sementara Bayern Munchen disebutkan sebagai satu-satunya klub dari Jerman yang siap bersaing untuk mendapatkan pelatih asal Argentina tersebut.

Kabarnya, Bayern Munchen memiliki sejumlah kandidat lain yang disiapkan untuk menjadi pelatih mereka di musim 2019-2020 ini, yaitu pelatih PSG, Thomas Tuchel, mantan pelatih RB Leipzig, Ralf Rangnick, dan juru taktik Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Dengan demikian, dapat dipastikan jika klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen tak tertarik menjadikan Mauricio Pochettino sebagai pelatih mereka di sisa musim ini.