Bola Internasional

Diminati Dua Manchester, Coman Lebih Pilih Bertahan 10 Tahun di Munchen

Kamis, 5 Desember 2019 04:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sport
Coman menyatakan jika dirinya akan bertahan di Munchen selama mungkin. Copyright: © Sky Sport
Coman menyatakan jika dirinya akan bertahan di Munchen selama mungkin.

INDOSPORT.COM – Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman menegaskan jika dirinya tidak berencana meninggalkan Bundesliga Jerman dan akan bertahan di klubnya dalam waktu yang lama.

Dilansir dari Goal, pemain yang diproyeksi menggantikan peran Franck Ribery yang hijrah ke Fiorentina musim ini menyatakan akan mengikuti jejak kompatriot sekaligus seniornya tersebut dan bermain untuk Bayern Munchen dalam waktu yang lama.

Kingsley Coman yang telah membela Timnas Prancis sebanyak 21 penampilan ini diboyong dari Juventus pada tahun 2015 dan dipermanenkan 2 musim setelahnya dengan banderol 21 juta euro atau sekitar 386 miliar rupiah.

Dirinya berhasil mencatatkan 141 penampilan sejak dirinya bergabung bersama Munchen. Musim ini, Coman telah membukukan 3 gol dan 5 assists dalam 18 penampilannya bersama Bayern Munchen di semua kompetisi.

“Saya telah bermain untuk Munchen selama hampir lima tahun dan saya akan bermain di sini untuk 10 tahun lagi. Saya ingin meniru Ribery yang menghabiskan 12 karier profesionalnya di Munchen,” ujar Coman.

Kingsley Coman menambahkan jika dirinya kemungkinan akan hirah ke klub lain, tetapi tidak dalam waktu dekat. Kemungkinan dia akan meninggalkan Munchen saat tenaga dan kemampuannya sudah tidak lagi berada di level klub Jerman tersukses tersebut.

Dengan pernyataan tersebut, maka rumor transfer yang mengatakan jika pemain Bayern Munchen, Kingsley Coman akan dilego ke dua klub Liga Inggris, asal Kota Manchester, yakni Man United dan Man City pada bursa transfer mendatang kemungkinan besar tidak akan terwujud.