Liga Indonesia

Jacksen Tiago Tetap Waspada Walaupun Bali United Turunkan Lapis Kedua

Sabtu, 7 Desember 2019 18:01 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Klub Liga 1 Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tetap meminta timnya mewaspadai kekuatan Bali United yang kemungkinan bakal menurunkan lapis kedua saat kedua tim saling berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (08/12/19).

Pasalnya, Bali United kemungkinan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain intinya karena telah memastikan diri sebagai kampiun Shopee Liga 1 2019.

Jacksen menilai, meskipun Bali United menurunkan lapis kedua, namun ia tetap mewanti-wanti timnya untuk tidak memandang remeh, demi mendapatkan poin sempurna.

"Kalau saya tidak melihat sisi itu, dan kalau saya lihat Bali beberapa kali justru tetap tampil bagus dengan lapis keduanya dan saya sangat yakin tim Bali tidak mungkin mau kalah di kandang sendiri," ujar Jacksen jelang laga, Sabtu (07/12/19).

Pelatih asal Brasil ini menuturkan jika timnya tetap mengantisipasi skenario terburuk, karena Bali pasti akan tetap bermain ngotot di hadapan publik sendiri.

"Mereka pasti berambisi untuk menang dan saya siapkan tim saya untuk mengantisipasi hal yang seburuk mungkin untuk bisa mengatasi Bali besok," pungkasnya.

Sementara itu, Bali United mengusung misi tersendiri kala menghadapi Persipura. Dalam 14 pertandingan yang sudah dijalani, Bali United mencatatkan 13 kemenangan dan hanya sekali imbang. Mereka tentu ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang selama Shopee Liga 1 2019.