Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-23 vs Myanmar

Sabtu, 7 Desember 2019 13:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 ditantang Myanmar di semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Timnas Indonesia U-23 ditantang Myanmar di semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan semifinal cabor sepak bola SEA Games 2019 antara timnas Indonesia U-23 vs Myanmar.

Link live streaming semifinal SEA Games 2019 antara timnas Indonesia U-23 vs Myanmar akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Kemenangan wajib didapatkan oleh Timnas Indonesia U-23 demi bisa lolos ke final dan memperoleh medali emas SEA Games 2019.

Pelatih timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, mengakui Myanmar bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Hal itu karena rivalnya berhasil melaju ke semifinal dengan berstatus juara Grup A.

"Kami siapkan segalanya untuk pertandingan semifinal. Myanmar bukan lawan yang mudah, namun kami berkeyakinan bisa mengalahkan mereka," kata Indra Sjafri dilansir dari laman resmi PSSI.

Sementara itu, manajer timnas Indonesia U-23, Sumardji, sudah tidak sabar menantikan kemenangan Laskar Merah-Putih hingga bisa masuk ke final.

"Kami semua akan tercatat dalam sejarah sepak bola Indonesia, jika bisa tampil di final dan juara. Inilah misi yang harus kami wujudkan," ujar Sumardji.

Bila Osvaldo Haay dkk. berhasil melaju ke final, mereka akan bertemu pemenang laga semifinal lain antara Vietnam atau Kamboja.

Sebelumnya, Indra Sjafri sangat menginginkan bisa bertemu Vietnam di laga final karena ingin membalas dendam kekalahan di fase Grup B SEA Games 2019.

Berikut link live streaming semifinal SEA Games 2019 antara timnas Indonesia U-23 vs Myanmar yang akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Sabtu (7/12/19) pukul 15.00 WIB:

RCTI (klik disini)