Liga Indonesia

Jacksen Tiago Sebut Gelar Juara Bali United Adalah Rejeki Tuhan

Sabtu, 7 Desember 2019 18:56 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persipura
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menyampaikan selamat kepada Bali United atas gelar juara Liga 1 2019 yang baru saja mereka raih. Copyright: © Media Persipura
Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menyampaikan selamat kepada Bali United atas gelar juara Liga 1 2019 yang baru saja mereka raih.

INDOSPORT.COM - Juru racik Persipura Jayapura, Jacksen Tiago menyampaikan selamat kepada Bali United atas gelar juara Liga 1 2019 yang baru saja mereka raih. Pelatih asal Brasil ini menyebutkan jika gelar juara tersebut adalah rejeki Tuhan untuk Bali United.

Meski memandang jika Persipura pun sebenarnya bisa bersaing dalam perebutan juara jika saja bermain di hadapan publik sendiri, namun Jacksen tetap mengakui Bali United pantas keluar sebagai juara.

"Saya tidak menganggap remeh Bali United yang sudah menjadi juara, kami tidak mengecilkan Bali United sama sekali dan kalau kita bermain di Jayapura kemungkinan besar kita masih bersaing dengan Bali United," ungkap Jacksen jelang laga Persipura kontra Bali United, Sabtu (07/12/19).

"Itu adalah rejeki Bali United setelah mereka beberapa tahun hampir mencapai itu. Dan Tuhan memberikan rejekinya kepada Bali tahun ini," jelasnya.

Jelang menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (08/12/19), skuat Mutiara Hitam akan diperkuat pemain terbaiknya. 

Jacksen berharap timnya bisa mendapatkan hasil maksimal di laga tersebut guna mengamankan posisi di peringkat kedua klasemen Liga 1 2019.