Liga Inggris

Solskjaer Tak Keberatan Lepas Pogba di Bulan Januari 2020

Sabtu, 7 Desember 2019 02:27 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba dilaporkan siap dilepas pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Bintang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba dilaporkan siap dilepas pelatihnya, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya sudah pasrah jika harus kehilangan Paul Pogba pada bulan Januari 2020 mendatang.

Hal itu imbas dari banyaknya pemberitaan dalam beberapa pekan terakhir yang mengatakan jika Pogba berpeluang besar bermain di Real Madrid ataupun Juventus.

Sekedar mengingatkan, pemain ber-KTP Prancis itu hampir di paruh musim pertama ini tak bermain lantaran cedera pada pergelangan kakinya.

Meski demikian, rumor tentang kepergiannya dari Manchester United tiada henti mengalir, terlebih sang pemain juga sering disebutkan sudah tak sabar untuk meninggalkan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Tersiar laporan dari Independent, pelatih klub Liga Inggris, Manchester United, yakni Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan sudah jenuh dengan semua rumor tersebut dan mengaku siap melepas Paul Pogba.

Kabarnya, Solskjaer juga telah siap untuk mendatangkan sejumlah pemain baru dengan memanfaatkan hasil penjualan dari Paul Pogba jika laku pada bursa transfer musim dingin yang dibuka pada bulan Januari mendatang.

Paul Pogba yang direbutkan oleh Real Madrid dan Juventus di musim 2019-2020 ini baru dua kali bermain untuk klub Liga Inggris, Manchester United tepatnya sejak awal September lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%