Bursa Transfer

Ngebet Datangkan Pogba, Real Madrid Tawarkan 'The Next Ronaldo' ke Man United

Sabtu, 30 November 2019 11:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Michael Regan/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dihubungkan dengan Paul Pogba. Kabar terbaru, El Real dilaporkan akan menawarkan pemain berjuluk 'The Next Ronaldo'. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid dihubungkan dengan Paul Pogba. Kabar terbaru, El Real dilaporkan akan menawarkan pemain berjuluk 'The Next Ronaldo'.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid terus dihubungkan dengan nama Paul Pogba. Kabar terbaru, El Real dilaporkan akan menawarkan pemain berjuluk 'The Next Ronaldo' kepada Manchester United untuk mendapatkan Pogba.

Di musim ini, Paul Pogba hanya bermain lima pertandingan di Liga Inggris setelah mengalami cedera pada bulan September lalu. Akan tetapi, baru-baru ini ada kabar miring yang datang dari Pogba.

Pemain sepak bola asal Prancis itu kabarnya sudah sembuh. Akan tetapi, ia menolak untuk bermain bersama Manchester United karena ingin segera cabut dari Old Trafford.

Situasi ini kemudian membuat Real Madrid memberanikan diri untuk mengajukan tawaran kepada Manchester United. Pasalnya, Zinedine Zidane sudah lama mendambakan Pogba untuk berada dalam skuatnya.

Untuk menggoda Manchester United melepaskan Pogba, Real Madrid sudah mempersiapkan tawaran yang tak tanggung-tanggung dan begitu menggiurkan.

Dilansir dari Fox Sports, Real Madrid akan memberikan James Raodriguez dan Mariano Diaz yang sempat dijuluki 'The Next Ronaldo. Bahkan, Los Blancos akan menambahkan uang sebesar 73 juta poundsterling.

Dengan tawaran besar ini, Real Madrid berharap bahwa pihak Manchester United akan segera melepaskan Pogba. Apalagi, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal membuat keputusan besar di bursa transfer Januari 2020 nanti.