Liga Spanyol

Serius Ingin Boyong Kante dari Chelsea, Real Madrid Siapkan Dana Besar

Jumat, 29 November 2019 14:18 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Chelsea, N'Golo Kante diincar oleh klub Liga Spanyol, Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Gelandang bertahan klub Liga Inggris, Chelsea, N'Golo Kante diincar oleh klub Liga Spanyol, Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid telah memupuk minatnya untuk mendatangkan N'Golo Kante dari klub Liga Inggris, Chelsea pada bursa tansfer Januari 2020.

Real Madrid selama ini gencar dihubungkan dengan Christian Eriksen dan Paul Pogba. Namun ternyata, Los Blancos juga mengamati N'Golo Kante di Chelsea.

Bahkan Real Madrid kabarnya lebih memilih untuk mengejar Kante dibandingkan Pogba. Hal itu karena harga eks Leicester City tersebut lebih murah dari Pogba.

Selain itu, Zinedine Zidane merupakan pengagum berat Kante. Sehingga hal itu memunculkan keseriuasan Real Madrid untuk memboyong Kante ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari laporan Sportsmole, Real Madrid bahkan sudah menyiapkan dana yang besar untuk membajak Kante dari Chelsea. Uang sejumlah 85 juta poundsterling akan ditawarkan Real Madrid untuk menggoda Chelsea agar melepaskan gelandang andalannya tersebut.

Sementara itu, Kante sendiri merupakan pemain penting di skuat Frank Lampard saat ini. Sejak bergabung ke Chelsea dari Leicester City pada 2016 lalu, pemain sepak bole berusia 28 tahun ini sudah banyak berkontribusi.

N'Golo Kante menjadi pemain kunci saat Chelsea memenangkan Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa. Musim ini, Kante sudah bermain sembilan pertandingan bersama The Blues di semua kompetisi dengan mencetak tiga gol, tak heran jika dirinya diminati oleh klub Liga Spanyol, Real Madrid.