Liga Spanyol

Fans Real Madrid Gigit Jari, Wonderkid Jerman Lebih Pilih Gabung Barcelona

Kamis, 28 November 2019 19:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, ternyata lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Pemain Bayer Leverkusen, Kai Havertz, ternyata lebih memilih Barcelona ketimbang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Jerman, Kai Havertz, saat ini banyak diincar klub besar eropa diantaranya dua tim LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid.

Klub LaLiga Spanyol, Barcelona dan Real Madrid sangat bernafsu ingin mendaratkan Kai Havertz yang masih berusia 20 tahun.

Namun Barcelona dan Real Madrid juga harus bersaing dengan klub besar lain seperti Bayern Munich, Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Manchester United .

Tetapi dilansir dari barcablaugranes, Kian Havertz yang saat ini memperkuat klub Bundesliga Jerman, Bayer Leverkusen, rupanya bercita-cita ingin bermain di Barcelona sejak kecil.

"Barcelona adalah klub impian masa mudaku," ucapnya.

Hal ini tentunya bisa menjadi keuntungan besar bagi Catalan untuk mendaratkan Kian Havertz. Meski Barcelona adalah klub favorit dari Kian Havertz, tetapi pernyataan itu tidak bisa dijadikan patokan.

Kian Havertz bisa saja tidak setuju dengan tawaran kontrak di Barcelona dan memilih berlabuh ke klub lain. Pemain kelahiran 11 Juni 1999 itu juga menyatakan tidak ingin terburu-buru meninggalkan Bayer Leverkusen.

Ia ingin fokus menyelesaikan Bundesliga Jerman musim ini dengan sebaik-baiknya. Bila benar Kai Havertz berlabuh ke klub LaLiga Spanyol, Barcelona, maka barisan tengah Catalan akan semakin kuat.