Liga Spanyol

Ingin Buktikan Diri di Real Madrid, James Rodriguez Tolak Tawaran Arsenal

Jumat, 29 November 2019 12:08 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Gelandang serang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Gelandang serang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Spanyol, Real Madrid, James Rodriguez menolak mentah-mentah tawaran dari Arsenal yang ingin merekrutnya pada bursa transfer Januari mendatang.

James Rodriguez baru pulang ke Real Madrid usai dipinjamkan ke Bayern Munchen selama dua musim. Tapi ia masih belum mendapatkan tempat utama di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

Bahkan sekembalinya James dari Bayern Munchen, masa depannya di Santiago Bernabeu belum menemui kejelasan. James sempat dihubungkan dengan beberapa klub seperti Napoli, Manchester United dan Chelsea.

Meski demikian, James akhirnya tetap bertahan di Real Madrid. Namun, baru-baru James mendapatkan tawaran lain. Adalah Arsenal yang ingin mencoba untuk merekrut pemain sepak bola asal Kolombia tersebut.

Dilansir dari Marca, Arsenal pun bahkan memberikan garansi menit bermain kepada James jika ia ingin pindah ke Emirates Stadium Januari mendatang.

Akan tetapi, James Rodriguez menolak tawaran tersebut. Hal itu karena Rodriguez kekeh ingin bertahan di Real Madrid. James menegaskan akan berusaha untuk mendapatkan kembali kepercayaan Zinedine Zidane.

Sementara itu, James Rodriguez sudah bermain sebanyak sembilan kali bersama klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid di semua kompetisi dengan mencetak satu gol dan satu assist.