Liga Indonesia

Tira Persikabo Resmi Datangkan Eks Pelatih Timnas Belarusia

Sabtu, 7 Desember 2019 19:30 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Tira Persikabo
Igor Kriushenko, pelatih baru tim Liga 1, Tira Persikabo. Copyright: © Media Tira Persikabo
Igor Kriushenko, pelatih baru tim Liga 1, Tira Persikabo.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pelatih anyar klub Liga 1, Tira Persikabo akhirnya terjawab sudah. Tim Laskar Pajajaran dengan resmi menunjuk mantan pelatih Timnas Belarusia, Igor Kriushenko.

Igor Kriushenko didatangkan Tira Persikabo di sisa tiga pertandingan Liga 1. Igor resmi menggantikan posisi Rahmad Darmawan yang dilepas karena meraih hasil negatif bersama Tira Persikabo.

Tira Persikabo memang dalam bayang-bayang awan hitam. Sempat menorehkan sejarah dengan tidak terkalahkan dalam 13 laga, kini Tira Persikabo terjerembab dengan 16 kali tidak pernah menang.

Posisi mereka pun merosot tajam ke peringkat 12 klasemen sementara. Melihat situasi ini, manajemen Tira Persikabo bergerak cepat dengan mendatangkan Igor Kriushenko sebagai pelatih anyar.

Kedatangan Igor sebagai nakhoda anyar diharapkan memberikan angin segar. Setidaknya hal ini diutarakan oleh manajer Tira Persikabo, Rudi Yulianto.

"Tentu kita sambut hangat kedatangan Igor sebagai pelatih baru Tira Persikabo. Semoga kedatangan dia memberikan angin segar di sisa tiga laga Liga 1," ucap Rudi kepada INDOSPORT.

"Harapan saya sebagai manajer kedatangan pelatih ini di sisa tiga laga ini Tira Persikabo kembali meraih hasil terbaik," tukas ia.

Nama Igor Kriushenko masih asing untuk sepak bola Indonesia. Dia belum pernah melatih di Indonesia, terakhir dia melatih Timnas Belarusia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%