Liga Italia

3 Pemain 'The Next Ronaldo' yang Bisa Mengembalikan Kejayaan Inter Milan

Minggu, 8 Desember 2019 17:52 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/Flamengo
Pemain Brasil yang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, bisa kembali membawa kejayaan untuk klub Serie A, Inter Milan. Copyright: © twitter.com/Flamengo
Pemain Brasil yang dipinjamkan ke Flamengo, Gabriel Barbosa, bisa kembali membawa kejayaan untuk klub Serie A, Inter Milan.

INDOSPORT.COMInter Milan dari dulu terkenal akan hubungan mesra mereka dengan para bintang asal Brasil, sebut saja nama-nama seperti Roberto Carlos, Adriano, hingga Paulo Coutinho. Tapi dari sekian banyak pemain, ada satu sosok yang akan selalu diingat oleh Interisti. Dia adalah Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Sosok yang akrab dipanggil Ronaldo tersebut tercatat sebagai salah satu pembelian tersukses Inter. Berhasil mencetak 49 gol dalam 68 penampilannya bersama Inter, membuatnya berhasil mengantarkan Piala UEFA musim 1997/98 untuk dibawa pulang ke Giuseppe Meazza.

Tetapi, rival abadi AC Milan ini tercatat tidak memiliki sosok bintang Brasil yang berhasil menjadi starter di skuat asuhan Antonio Conte. Atau untuk yang  pertama kalinya dalam sejarah Inter sejak musim 1996/97.

Dilansir dari Serpents of Madonnina, ada beberapa sosok calon bintang yang bisa Inter dapatkan untuk kembali meneruskan tradisi erat antara Inter Milan dan tanah Brasil pada bursa transfer mendatang. Dan siapa tahu, jika salah satu dari mereka akan menjelma menjadi the next Ronaldo dan berhasil tampil fenomenal di Serie A Liga Italia.

Gabriel Barbosa (Flamengo)

Gabriel Barbosa masih tercatat sebagai salah satu pemain Inter yang saat ini dipinjamkan ke Flamengo. Dan seperti diketahui juga, jika dirinya berhasil mengantarkan Flamengo meraih Copa Libertadores tahun ini, setelah terakhir kali mereka meraihnya di tahun 1981.

Barbosa yang akrab dipanggil dengan Gabigol ini berhasil mencetak 24 gol dalam 27 pertandingan bersama Flamengo di Liga Brasil serta sukses mencatatkan 9 gol dari 12 pertandingan di ajang Copa Libertadores.

Catatan impresif tersebut yang membuat Inter kepincut untuk memboyongnya ke Giuseppe Meazza dengan banderol sebesar 29,5 juta pounsdterling atau sekitar 543 miliar rupiah pada tahun 2016 lalu.

Tetapi nampaknya Gabigol tidak akan kembali ke Inter Milan. Ketidakcocokan sistem permainan di Serie A Liga Italia dengan dirinya dan nasib buruk yang terus menaungi dirinya selama dia di Inter akan membuatnya harus berpikir ratusan kali sebelum kembali ke tim yang saat ini ditukangi oleh Antonio Conte ini.

Namun, jika Conte dapat menyakinkan Barbosa untu kembali dan menjamin masa depannya di Inter, kita bisa saja melihat wajah asli predator Brasil ini di Serie A Liga Italia.

Bruno Guimaraes (Athletico Paranaense)

Sosok Guimaraes telah berhasil mencuri perhatian beberapa klub papan atas Eropa. Seperti pemain-pemain Brasil lainnya, Guimaraes terkenal akan kecepatan dan kelincahannya.

Pemain berusia 22 tahun ini dipandang memiliki kemungkinan untuk bisa tampil setara dengan para legenda seperti, Andres Iniesta, Zinedine Zidane, Xavi Hernandez, atau Kevin de Bruyne karena kemampuannya untuk menjemput bola di lini belakang dan membawanya ke lini depan.

Kedatangan Guimaraes ke Inter akan sangat menyenangkan, pasalnya skema permainan Conte nampaknya sangat cocok dengan karakteristik permainan Guimaraes. Inter harus merogoh kocek lebih dari 368 miliar rupiah untuk mendatangkan talenta masa depan Brasil ini.

Allan (Napoli)

Allan adalah salah satu pemain terbaik di Serie A Liga Italia. Kemampuannya mendikte permainan dan membawa bola membuat dirinya masuk dalam jajaran gelandang kelas wahid dunia.

Saat ini pemain berusia 28 tahun ini bermain untuk Napoli dan tampaknya Carlo Ancelotti tidak akan melepas pemain kesayangannya ini ke klub rival mereka dengan harga murah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%