Liga Indonesia

Aji Santoso Sebut Persebaya vs Bhayangkara Bakal Seru, Kenapa?

Minggu, 8 Desember 2019 13:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besok bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (08/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya besok bakal menghadapi Bhayangkara FC dalam Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (08/12/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya besok bakal menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (08/12/19). Kedua tim bertanding dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Menjelang laga Liga 1 tersebut, pelatih Persebaya Aji Santoso memprediksi bakal berjalan seru. Prediksinya itu bukan tanpa alasan, sebab baik Persebaya maupun Bhayangkara FC keduanya sama-sama tampil apik di laga sebelumnya.

"Saya pikir besok menjadi laga yang berlangsung seru. Karena kedua tim memiliki tingkat konfiden yang cukup tinggi," kata Aji Santoso pada Sabtu (7/12/19).

Meskipun begitu, sebagai tuan rumah apalagi mereka kembali bertanding di Stadion GBT, tentu Persebaya punya gengsi yang sangat besar untuk bisa mencuri kemenangan dan mendapatkan tiga poin.

Oleh sebab itu, mantan pelatih Persela Lamongan ini bakal memaksimalkan timnya untuk bisa meraih target yang sudah dicanangkan.

"Kami sudah menyiapkan pemain untuk bisa mengalahkan Bhayangkara FC," sambung pelatih kelahiran Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Semoga apa yang sudah saya berikan bisa diaplikasikan pemain," tutup Aji Santoso.

Sementara itu saat official training (OT), sebagian besar pemain Persebaya tampak sudah siap untuk pertandingan Liga 1 kontra Bhayangkara FC, termasuk Hansamu Yama yang baru saja pulih dari cedera.