Liga Indonesia

Aji Santoso Tak Jamin Hansamu Yama Turun Jadi Starter saat Persebaya Lawan Bhayangkara FC

Minggu, 8 Desember 2019 13:45 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski sudah ikut latihan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak memberi jaminan menurunkan Hansamu Yama sebagai starter lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 2019. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Meski sudah ikut latihan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak memberi jaminan menurunkan Hansamu Yama sebagai starter lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Persebaya Surabaya, Hansamu Yama, tampak sudah mulai ikut dalam official training (OT) di Stadion GBT pada Sabtu (7/12/19 ) untuk persiapan laga lawan Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 2019. Meski sudah ikut latihan, Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tak memberi jaminan menurunkan Hansamu.

Melihat Hansamu Yama sudah kembali bergabung dengan Persebaya tentu membuat suporter Bajul Ijo senang karena peluang ditrurunkannya pemain bernomor punggung 23 untuk melawan Bhayangkara terbuka lebar.

Meski begitu, Aji Santoso tampaknya masih belum menggaransi Hansamu bisa menjadi pemain starter atau tidak.

"Memang sore tadi kondisinya sudah bagus, tapi baru besok pagi kami meeting untuk menentukan siapa-siapa saja pemain yang akan main," kata Aji Santoso pada konferensi pers, Sabtu (7/12/19).

"Kami tidak pernah bergantung dengan satu, dua pemain saja. Pemain kalau tidak bagus atau turun pasti kami evaluasi," beber mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Aji Santoso juga menekankan kepada anak didiknya akan budaya kompetisi di dalam tim Persebaya. Aji menyebut dirinya ingin persaingan berlangsung adil antara pemain inti dan membuka kesempatan para pemain lainnya untuk bisa tampil sebagai starter.