Liga Indonesia

Terima Perlakuan Tak Menyenangkan, Bhayangkara FC Bertekad Kalahkan Persebaya

Minggu, 8 Desember 2019 08:08 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengeluhkan fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang tak berfungsi dengan baik, saat tim menjalani official training, Sabtu (07/12/19) sebagai persiapan lawan Persebaya. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengeluhkan fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang tak berfungsi dengan baik, saat tim menjalani official training, Sabtu (07/12/19) sebagai persiapan lawan Persebaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengeluhkan fasilitas di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang tak berfungsi dengan baik, saat tim menjalani official training, Sabtu (07/12/19) sebagai persiapan lawan Persebaya Surabaya, Minggu (08/12/2019).

Mantan pelatih Timnas Vanuatu itu mengkritik ruang ganti dan ruang preskon yang dinilai sangat panas dan membuat pemain tidak nyaman.

"Di ruang ganti AC tak berfungsi dengan baik. Lalu tidak ada kipas angin buat turunkan suhu jadi pemain merasa terganggu dan kami tak bisa keluar karena Persebaya sedang latihan," katanya.

Meski demikian, Paul menegaskan Bhayangkara tetap mengincar kemenangan atas Persebaya. Ia telah berbicara ke pemain mengenai kondisi yang dialami dan pemain paham apa yang harus dilakukan.

'Lawan siapa pun tetap sama. Kami lakukan analisa, lalu saya informasikan ke pemain agar bisa perform dengan baik di lapangan seperti laga sebelumnya," ujarnya.

"Saya bilang kepemain dan mereka paham karena mereka profesional dan bagaimanapun perlakuan yang diterima kami tetap persiapan yang terbaik," imbuh Paul.

Senada dengan sang pelatih, gelandang Bhayangkara, T. M. Ichsan menegaskan tidak ingin terpengaruh kondisi di Stadion GBT. Ia bertekad melanjutkan tren positif tim yang tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di Liga 1 2019.

"Kami telah lakukan persiapan, dimana tak kalah delapan laga dan itu memotivasi kami. Tapi itu tadi kami datang dengan banyak kondisi yang tak diinginkan terjadi, tapi kami tak mau kalah, kami mau tiga poin meski ada sedikit kendala," tegasnya.

Laga Bhayangkara vs Persebaya akan berlangsung besok petang pukul 18:00 WIB dan digelar tanpa penonton, sebab tuan rumah masih menjalani hukuman Komdis PSSI. Tapi hal itu diragukan oleh Paul Munster.

"Saya tidak yakin tidak ada penonton karena saya lihat yang terjadi bisa saja ada," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%