Liga Indonesia

Bhayangkara FC Kritik Fasilitas Ruang Ganti, Ini Kata Persebaya Surabaya

Minggu, 8 Desember 2019 06:32 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Logo klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 1 2019, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Tim Bhayangkara FC saat official training (OT), di Stadion Gelora Bung Tomo pada Sabtu (7/12/19). Melontarkan kritik keras terhadap fasilitas dari tuan rumah Persebaya Surabaya melalui pelatih mereka Paul Munster jelang pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-31.

Mantan pelatih Timnas Vanuatu itu mengatakan jika ruang ganti pendingin udara atau AC tidak berfungsi dengan baik. "Kami sampai disini tidak diarahkan dan sampai di ruang ganti AC tidak berfungsi dan kipas angin juga tidak ada," kata pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Melihat hal ini menurutnya jelas sangat menganggu persiapan pemainnya untuk pertandingan besok. Usai dia memberikan kritik terhadap fasilitas Persebaya itu.

Perwakilan manajemen Persebaya, melalui Sekretaris Ram Surahman mengatakan jika ketidaknyamanan ini dikarenakan ada kesalahpahaman. "Jadi ada miskomunikasi dengan pengelola stadion tadi, loker pemain memang ACnya tidak nyala, tapi sudah kita nyalakan," kata Ram Surahman kepada awak redaksi INDOSPORT.

Dengan hal ini dirinya pun meminta maaf dan mengatakan murni kejadian teknis. "Ada yang menduga sabotase, tidak Ada. Ini murni kesalahan teknis, semuanya sudah siap," bebernya.

Hanya saja memang, pada akhir pekan. Petugas dari Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Jam kerjanya sedikit lebih singkat dari hari biasanya, "teman-teman pulang lebih awal karena Sabtu," tutup Cak Ram.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persebaya Surabaya menempati urutan kesembilan dengan torehan 42 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Bhayangkara FC di posisi keenam dengan raihan 44 poin dari jumlah laga yang sama.