Liga Indonesia

Manajemen Persebaya Masih Malu-malu Lawan Bhayangkara di GBT

Sabtu, 7 Desember 2019 13:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya hingga saat ini terkesan masih malu-malu untuk membeberkan kejelasan lokasi laga Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Manajemen Persebaya Surabaya hingga saat ini terkesan masih malu-malu untuk membeberkan kejelasan lokasi laga Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persebaya Surabaya hingga saat ini terkesan masih malu-malu untuk membeberkan kejelasan lokasi laga Liga 1 2019 lawan Bhayangkara FC pada Minggu (08/12/19) nanti.

Padahal sudah banyak beredar jika laga pekan ke-31 Liga 1 2019 tersebut bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Kesan malu-malu ini terlihat ketika bertemu dengan sekretaris Bajul Ijo, Ram Surahman saat melihat pertandingan Pra PON cabor sepak bola di Sidoarjo. Alih-alih membeberkan lokasinya, pria yang akrab disapa Cak Ram ini hanya menjelaskan runtutan pertandingan saja.

"Berjalan seperti biasanya saja, official training (OT) tim berlangsung di Stadion GBT besok. Kemudian setelah OT baru tim menggelar konfrensi pers," kata Cak Ram pada Jumat (06/12/19).

Usai Cak Ram memberikan keterangan seperti itu, tak lama tim dari media officer Persebaya memberikan runtutan agenda kedua tim. Mereka berdua dijadwalkan menggelar OT di Stadion GBT secara bergantian.

Dengan digelarnya pertandingan di Stadion GBT tentu membuat suporter mereka, Bonekmania senang. Meskipun tidak dapat masuk ke stadion lantaran hukuman yang diberikan oleh komdis.

Manajemen sendiri tengah berupaya untuk menentukan titik-titik nonton bareng (nobar) laga Persebaya. Manajemen memberikan fasilitas ini untuk Bonek dan Bonita agar bisa melihat tim kebanggaannya berlaga di sisa Liga 1.