Liga Indonesia

Kapten Persebaya Waspadai Kebangkitan Bhayangkara FC

Minggu, 8 Desember 2019 00:44 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi saat konfrensi pers, Sabtu (24/8/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Ruben Sanadi saat konfrensi pers, Sabtu (24/8/19).

INDOSPORT.COM - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi dan semua pemain lainnya tengah dalam kondisi baik. Hal ini dikarenakan mereka baru saja menang saat lawan Madura United pada Senin (2/12/19) di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.

Dengan kondisi tersebut Rendi berharap di pertandingan selanjutnya yakni lawan Bhayangkara FC pada Minggu (08/12/19) di Stadion GBT. Bajul Ijo (julukan Persebaya Surabaya) bisa meneruskan tren positif itu.

Meskipun diakui oleh bapak dua orang anak itu untuk bisa mengalahkan The Guardians - julukan Bhayangkara FC tak mudah. Menurutnya Bhayangkara FC yang sekarang banyak perubahan di dalam susunan pemain.

"Agak beda, ada Bruno Matos salah satunya yang membuat beda. Jadi Coach Aji sudah mempersiapkan strategi dan semua pemain harus siap dan konsentrasi," kata Ruben Sanadi.

Lanjut Ruben, kerja keras dari seluruh pemain Persebaya Surabaya yang lain juga sangat diperlukan. Apabila mereka ingin memenangkan pertandingan besok.

"Jadi apapun yang sudah diberikan pelatih dalam latihan, bisa diterapkan di pertandingan dan semoga kami bisa menang," tutup Ruben Sanadi.

Sekedar untuk diketahui Persebaya berhasil menang 2-0 saat lawan Bhayangkara FC diputaran pertama.

Mereka berhasil menang dengan skor 2-0 saat berlaga di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (31/8/19). Dua gol dicetak oleh Oktafianus Fernando dan David Da Silva.

Saat ini, Persebaya Surabaya menempati urutan kesembilan dengan raihan 42 poin dari 30 pertandingan di klasemen Liga 1 Indonesia 2019.