Liga Indonesia

Bantai Arema FC dengan Skor Telak, Pelatih PSIS Belum Puas

Minggu, 8 Desember 2019 19:54 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah dalam konfrensi pers pasca kemenangan 5-1 atas Arema FC di Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah dalam konfrensi pers pasca kemenangan 5-1 atas Arema FC di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah belum puas dengan pencapaian timnya usai membantai Arema FC dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19) sore.

Belum puasnya pria yang akrab disapa Banur ini bukan karena hasil, namun posisi Laskar Mahesa Jenar saat ini di klasemen sementara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Menurut Banur, PSIS harus bisa finish di posisi lebih baik dari saat ini karena di sisa laga mereka akan melakoninya di kandang.

"Saya tidak bisa bicara apa-apa. Pertama, kami sudah semakin aman dari zona degradasi tapi kami belum puas tidak degradasi. Kami berusaha untuk naik peringkat," tutur Banur kepada awak media saat jumpa pers usai pertandingan.

"Kalau perlu kami ingin naik terus, naik terus. Itu yang bisa saya sampaikan. Saya respect kepada pemain PSIS. Saya sangat respect, mereka berjuang luar biasa," imbuhnya.

Dengan kemenangan atas Arema FC, PSIS berpeluang untuk naik peringkat setelah sebelumnya menduduki peringkat ke-14 klasemen Liga 1 2019.

Jika berhasil sapu bersih kemenangan atas Semen Padang, Madura United, dan Bhayangkara FC di sisa kompetisi kali ini, bukan tidak mungkin PSIS akan memenuhi target dari manajemen klub untuk finish di posisi delapan besar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%