Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia Udinese vs Napoli: Ancelotti Nyaris Kalah

Minggu, 8 Desember 2019 01:53 WIB
Editor: Coro Mountana
© Alessandro Sabattini/GettyImages
Duel pemain Udinese, Kevin Lasagna (kiri) dengan bek Napoli, Kostas Manolas dalam pertandingan Liga Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-15 Copyright: © Alessandro Sabattini/GettyImages
Duel pemain Udinese, Kevin Lasagna (kiri) dengan bek Napoli, Kostas Manolas dalam pertandingan Liga Serie A Italia 2019-2020 pekan ke-15

INDOSPORT.COM – Napoli yang dilatih oleh Carlo Ancelotti nyaris kalah dari Udinese dalam lanjutan Serie A Italia usai bermain imbang 1-1.

Babak Pertama

Di awal babak pertama, Udinese yang bermain di depan pendukung sendiri mencoba untuk mengambil inisiatif serangan terlebih dulu. Sebastien De Maio nyaris membawa Udinese unggul lebih dulu andai tembakannya tidak meleset.

Napoli pelan-pelan berhasil keluar dari tekanan Udinese dengan Lorenzo Insigne yang berhasil melepaskan tembakan kerasnya, tapi sayang masih melebar. Asyik menyerang, Napoli kecolongan oleh Kevin Lasagna yang sukses membuat Udinese unggul di menit 32.

Hingga babak pertama berakhir skor tetap 1-0 untuk keunggulan Udinese atas Napoli.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Napoli merubah gaya mainnya dengan lebih menyerang agar bisa mengejar ketertinggalan. Hasilnya, Napoli akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui Piotr Zielinski pada menit ke-69.

Berhasil menyamakan kedudukan membuat Napoli semakin semangat untuk mencetak gol kemenangan. Mulai dari Marco Rui, Zielinski, Fernando Llorente hingga Dries Mertens mencoba untuk mencetak gol tetapi selalu gagal menemui sasaran.

Udinese yang lebih banyak bertahan sesekali mencoba peruntungannya melalui Kevin Lasagna melalui sundulan mautnya tapi memang masih belum berhasil. Hingga pertandingan berakhir skor tetap imbang 1-1, hasil yang nyaris saja membawa skuat asuhan Carlo Ancelotti kalah, beruntung Napoli masih ada Zielinski.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Sebastien De Maio, William Troost-Ekong, Bram Nuytinck; Hidde ter Avest, Rodrigo De Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Jens Stryger Larsen; Stefano Okaka, Kevin Lasagna.

Napoli (4-4-2): Alex Meret; Mário Rui, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo; Lorenzo Insigne, Piotr Zieliński, Fabián Ruiz Peña, José Callejón; Hirving Lozano, Dries Mertens.