Liga Indonesia

Jawaban Teco Soal Potensi Ciro Alves Gabung Bali United

Minggu, 8 Desember 2019 21:33 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Tira-Persikabo
Santer dikabarkan bomber Tira-Persikabo, Ciro Henrique Alves akan gabung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Media Tira-Persikabo
Santer dikabarkan bomber Tira-Persikabo, Ciro Henrique Alves akan gabung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Santer dikabarkan bomber Tira-Persikabo, Ciro Henrique Alves akan gabung Bali United pada kompetisi Liga 1 musim depan. Pemain asal Brasil ini berpotensi menggantikan Melvin Platje yang kontraknya habis musim ini.

Ciro Alves tampil memukau pada musim perdananya di Liga 1. Bersama Tira-Persikabo, Ciro sudah tampil 29 kali hingga pekan ke-31 Liga 1 2019 serta mencatatkan 13 gol dan tujuh assists.

Ciro bisa menjalankan peran seperti Melvin Platje. Dia bisa berposisi sebagai winger kanan maupun kiri. Selain itu, Ciro pun piawai ketika ditempatkan sebagai target man.

Deretan catatan positif inilah yang membuat Ciro santer dikabarkan merapat ke Bali United. Ciro bisa membuat lini depan Bali United semakin ganas.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengakui Ciro merupakan pemain berkualitas. Dia menjadi salah satu pemain yang menonjol pada musim perdananya di Indonesia.

"Ciro pemain bagus, bisa adaptasi cepat dengan liga Indonesia. Dia juga pernah main di negara lain, seperti Thailand, punya kualitas sangat bagus," ucap Teco.

Namun Teco tak mau bicara soal kans Ciro gabung Bali United. Apalagi Ciro saat ini masih terikat kontrak dengan Tira Persikabo. Hanya Teco meyakini, ada banyak pemain yang tertarik gabung Bali United, karena musim depan bermain di level Asia.

"Beberapa pemain asing atau lokal mau main di AFC. Saya pikir seperti ini. Tapi kita harus lihat. Semua tergabung dari manajemen," pungkas Teco.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%