Liga Indonesia

Jelang Celebration Game, Pelatih Persik Kediri Masih Abu-abu

Minggu, 8 Desember 2019 14:37 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT.COM
Klub Persik Kediri pada Minggu (8/12/19) ini bakal menjalani laga bertajuk celebration game lawan Persis Solo di Stadion, Brawijaya Kediri. Copyright: © INDOSPORT.COM
Klub Persik Kediri pada Minggu (8/12/19) ini bakal menjalani laga bertajuk celebration game lawan Persis Solo di Stadion, Brawijaya Kediri.

INDOSPORT.COM - Klub Persik Kediri pada Minggu (8/12/19) ini bakal menjalani laga bertajuk celebration game lawan Persis Solo di Stadion, Brawijaya Kediri. Menjelang laga tersebut, kursi nakhoda Macan Putih ternyata masih abu-abu.

Ya, usai berakhirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019, masa bakti Budiarjo Thalib di Persik pun sudah berakhir. Pelatih asal Sulawesi Selatan itu saat ini juga sudah kembali ke kampung halamannya.

Dikonfirmasi soal hal ini manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan, dirinya mengatakan bakal terus melakukan komunikasi dengan pelatih barunya tersebut.

"Pelatihnya saat ini di Makassar dan sudah kita komunikasikan agar datang ke Kediri," kata Beny Kurniawan.

Sementara itu, kabarnya menjelang berjalannya kompetisi Liga 1 Indonesia 2020 nanti, Budiarjo Thalib kabarnya berencana untuk mengambil kursus kepelatihan AFC A.

Saat ini Budiarjo masih memiliki lisensi kepelatihan AFC B dan saat ini, sekedar untuk diketahui, syarat sebagai pelatih tim yang berkompetisi di Liga 1 2020 nanti harus memiliki lisensi AFC A.

"Dia ngomong ke saya kalau Februari (2020) mau sekolah ambil lisensi A, apakah nantinya dia di Kediri atau ke klub lain, belum ada kepastian," tutup Beny Kurniawan.