Liga Spanyol

Real Madrid Krisis Bek Kiri, Zidane Siapkan 3 Strategi Mengejutkan

Minggu, 8 Desember 2019 17:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Quality Sport Images/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah punya rencana untuk mengantisipasi krisis bek kiri setelah Ferland Mendy terkena kartu merah. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, kabarnya sudah punya rencana untuk mengantisipasi krisis bek kiri setelah Ferland Mendy terkena kartu merah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid, mengalami krisis bek kiri usai Ferland Mendy kena kartu merah di laga melawan Espanyol, Sabtu (07/12/19).

Real Madrid dipastikan tak memiliki bek kiri jelang melawan Valencia pada LaLiga Spanyol pekan ke-16. Sebab, Ferland Mendy dan Marcelo tak bisa dimainkan.

Seperti yang diketahui, Marcelo masih dalam tahap penyembuhan cedera, sedangkan Feland Mendy harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Dilansir dari berita Liga Spanyol laman AS, Zinedine Zidane sudah menyiapkan tiga strategi mengejutkan untuk mengatasi kekosongan pemain di area bek kiri Los Blancos.

Pertama, Zidane dikabarkan akan memplot Dani Carvajal ke posisi kiri. Sementara itu, bek kanan Real Madrid akan diisi oleh Alvaro Odriozola.

Kemudian, Zidane juga bisa menggeser Eder Militao ke kiri. Sebab, Zidane sendiri mengatakan hal itu bisa terjadi karena Militao pernah bermain sebagai bek kiri.

Nah yang terakhir dan mengejutkan, jika sangat genting Zidane bisa saja memasang Gareth Bale ke posisi ketika ia memulai karier profesionalnya.

Seperti yang diketahui, sebelum bergabung ke Real Madrid, Gareth Bale memang bermain di posisi bek kiri saat masih di Southampton dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara LaLiga Spanyol. Mereka menempel ketat Barcelona yang memiliki poin sama, yakni 34 dan hanya beda selisih gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%