Liga Inggris

Resep Manchester United Bisa Tampil Garang di Liga Inggris Musim Ini

Minggu, 8 Desember 2019 20:26 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Robin Jones/Getty Images
Harry Maguire membeberkan resep kegarangan Manchester United yang mampu mengalahkan tim-tim besar di Liga Inggris 2019-2020. Copyright: © Robin Jones/Getty Images
Harry Maguire membeberkan resep kegarangan Manchester United yang mampu mengalahkan tim-tim besar di Liga Inggris 2019-2020.

INDOSPORT.COM - Bek andalan Manchester United, Harry Maguire, membeberkan resep yang membuat timnya belakangan ini tampil trengginas di Liga Inggris musim 2019-2020.

Melansir dari berita Liga Inggris laman Manchester Evening News, bek asli Inggris ini menyebut kuartet serangan Manchester United menjadi kunci The Red Devils dapat meraih hasil maksimal. Dalam tiga laga terakhir, Setan Merah telah mencetak tujuh gol.

"Pada momen seperti ini saya merasa bahwa dalam satu bulan terakhir, saya melihat lini depan kami akan mencetak gol. Pada beberapa laga di awal musim, kami urung mencetak lebih dari satu gol, tapi sekarang kami bisa mencetak banyak gol," ujar Maguire.

Harry Maguire pun senang dengan performa apik para pemain depan Manchester United, termasuk saat laga melawan Manchester City. Oleh karenanya, kemenangan dalam derbi tersebut membuatnya bangga terhadap penampilan pemain Setan Merah.

"Bangga, sangat bangga untuk memimpin rekan-rekan di Etihad dan meraih tiga poin. Kami harus melihat hasil ini, empat besar menjadi target kami saat ini," imbuhnya.

Dalam laga melawan Manchester City pada pekan ke-16 Liga Inggris, para penyerang Manchester United memang tampil apik dan mampu menciptakan peluang matang yang berbuah gol dengan kecepatan yang mereka miliki.

Berkah dari kian menajamnya lini serang membuat Manchester United kini merangsek ke posisi lima dan hanya terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat Liga Inggris musim ini.