Bola Internasional

Susul Garuda Select, Inter Milan dan Juventus Jadi Calon Lawan Baru Bagus Kahfi

Minggu, 8 Desember 2019 07:37 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Bagus Kahfi bersama rombongan telah tiba di Inggris dan akan bergabung dengan skuat Garuda Select. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Bagus Kahfi bersama rombongan telah tiba di Inggris dan akan bergabung dengan skuat Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Lima penggawa Garuda Select akhirnya tiba di Birmingham Inggris. Kelimanya yakni Amiruddin Bagus Kahfi, Andre Oktaviansyah, Brylian Aldama, David Maulana dan Fajar Fathurahman tiba setelah melalui penerbangan panjang selama 16 jam.

Nantinya Bagus Kahfi dan kolega akan bergabung dengan skuat Garuda Select asuhan Des Walker yang sudah berada di Inggris sejak bulan Oktober lalu.

Usai menempuh perjalanan panjang, rasa lelah tak dipungkiri menghampiri mereka. Namun kembali ke Inggris diakui cukup membuat kelimanya semangat.

“Capek, tapi senang bisa kembali lagi ke Birmingham dan bergabung dengan Garuda Select musim kedua,” ucap
Bagus.

David menambahkan bahwa perjalanan panjang memang melelahkan. Tapi hal ini tertutup dengan antusiasme
kembali bermain bersama Garuda Select.

“Pegal-pegal kakinya setelah tidak digerakkan seharian. Alhamdulillah sampai dengan selamat dan semangat untuk kembali lagi belajar dan bermain di sini,” ujar David.

Kedatangan lima pemain ini memang disambut dengan cuaca dingin. Kota Birmingham telah memasuki musim
dingin dengan suhu berkisar antara 4°- 9° Celsius.

Nantinya, Bagus dkk tidak hanya menjajal tim-tim Inggris. Tim asuhan Des Walker ini juga akan ke Italia untuk menghadapi tim-tim dari Negeri Spaghetti.

Garuda Select kali ini merupakan angkatan kedua. Sebelumnya Garuda Select berlangsung hanya di Inggris selama lima bulan hingga Mei 2019. Sementara Garuda Select angkatan kedua selain bermarkas di Bimingham, Inggris, juga akan merasakan pelatihan di Como, Italia.

Nantinya mereka dapat merasakan bermain menghadapi lawan dengan tipe permainan dan taktik yang berbeda. Arsenal, Leicester City, Chelsea, dan lawan lawan lama dari musim lalu kembali akan menjajal tim Garuda Select, namun kali ini ada tambahan beberapa lawan baru seperti Manchester City di Inggris dan Como, Torino, Juventus, serta Inter Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%