Liga Indonesia

Bali United Ditahan Imbang Persipura Jayapura, Teco Sangat Puas

Senin, 9 Desember 2019 02:32 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United Ditahan Imbang Persipura Jayapura, Teco Sangat Puas. Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
Bali United Ditahan Imbang Persipura Jayapura, Teco Sangat Puas.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengapresiasi penampilan timnya usai menahan imbang Persipura Jayapura 1-1 dalam laga pekan ke-31 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (8/12/19).

Teco menyadari laga ini tidak mudah bagi timnya. Ada beberapa pemain Bali United yang baru kali ini dipasang sejak menit pertama, seperti Samuel Reimas, Anan Lestaluhu, Dallen Doke, Arapenta Poerba hingga Kadek Agung Widnyana.

Sepanjang dua babak, para pemain ini tampil bagus. Mereka bisa merepotkan Persipura yang bermain ngotot, karena mengejar kemenangan. Teco pun sangat puas dengan kinerja para debutan ini meski Bali United ditahan Persipura.

"Saya tahu kualitas mereka sangat bagus. Bagus bagi kita jika saat ini memberi kesempatan buat mereka untuk main. Bisa kita lihat tadi di lapangan, mereka bermain bagus melawan tim berkualitas seperti Persipura," ucap Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.

Teco pun tak kecewa dengan hasil imbang ini. Teco meyakini para pemain yang jarang tampil ini akan memperagakan permainan lebih bagus pada tiga laga tersisa.

"Kita tahu di dalam sepak bola tidak mudah waktu pasang pemain yang sebelumnya tidak main. Tapi pasti, waktu main di pertandingan kedua atau ketiga, pasti akan lebih bagus," tutur Teco.

Selanjutnya, Teco akan kembali memimpin Bali United untuk laga selanjutnya Liga 1 melawan Tira-Persikabo pada Kamis (12/12/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%