Liga Indonesia

Bambang Nurdiansyah Apresiasi Manajemen PSIS Semarang Usai Bantai Arema FC

Senin, 9 Desember 2019 14:52 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi manajemen timnya usai berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19) kemarin. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi manajemen timnya usai berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19) kemarin.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, mengapresiasi manajemen timnya usai berhasil mengalahkan Arema FC dengan skor 5-1 pada laga pekan ke-31 kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (8/12/19) kemarin.

Menurut pria yang akrab disapa Banur ini, manajemen klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini selalu memberi dukungan kepada para pemain dan staff pelatih di tengah perjuangan mereka untuk lolos dari jeratan zona degradasi.

"Respect juga kepada pengurus. Tidak henti-hentinya mereka push kami dan selalu memotivasi kami para pemain dan jajaran staff pelatih PSIS," tuturnya kepada awak media saat jumpa pers usai pertandingan.

"Karena posisi kami sedang tidak aman, manajemen tanpa terkecuali selalu mendukung kami. Bonusnya juga terus ditambah termasuk lawan Arema FC," imbuhnya.

Sehari sebelum pertandingan melawan klub berjuluk Singo Edan, jajaran manajemen PSIS termasuk sang CEO, Yoyok Sukawi terlihat mendatangi Stadion Moch Soebroto untuk memberi dukungan dan motivasi kepada para pemain.

Padahal saat itu situasi Kota Magelang tengah hujan deras dan cuacanya cukup dingin, namun jajaran manajemen tetap menyambangi dan memotivasi pemain di lorong stadion.

Ketika itu pula, Yoyok Sukawi selaku bos PSIS mengutarakan bahwa bonus akan ia tambah jika berhasil mengalahkan Arema FC.

Alhasil, motivasi dari manajemen klub memang terbukti di lapangan saat Wallace Costa dan kawan-kawan berhasil membungkap perlawanan Arema FC dengan skor telak 5-1.

Kemenangan itu juga membuat PSIS untuk saat ini berada di posisi ke-11 dan selangkah lagi aman dari zona degradasi.