Liga Indonesia

Kalah Telak, Pelatih Arema FC Sebut 4 dari 5 Gol PSIS Semarang Tak Masuk Logika

Senin, 9 Desember 2019 05:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Coro Mountana
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSIS Semarang usai membobol gawang Arema FC di Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut empat dari lima gol lawan tidak masuk dalam logika berpikirnya, dalam kekalahan 1-5 dari PSIS Semarang di pekan ke-31 Liga 1, Minggu (08/12/2019) sore.

Yang jelas, kekalahan itu sangat mengecewakan bagi segenap penggawa Arema FC. Kekalahan yang sekaligus mempersulit peluang mereka sendiri dalam misi menuju kompetisi Asia melalui posisi runner-up klasemen Liga 1 di akhir musim nanti.

"Kalah dengan skor telak seperti ini, pastinya sangat mengecewakan," bilang Milomir Seslija saat konferensi pers di Stadion Mochamad Soebroto Magelang.

"Kami memulai pertandingan dengan performa yang cukup bagus. Tapi malah kebobolan dengan gol yang begitu mudah," sambung dia.

Arsitek tim asal Bosnia itu pun merinci bagaimana proses kelima gol yang bersarang ke gawang Kurniawan Kartika Ajie. Bahkan, empat dari lima gol kemenangan PSIS Semarang tak masuk logika berpikirnya.

"Saya tidak bisa menjelaskan lagi soal empat gol lawan. Di sini, intinya banyak error yang kami lakukan di sektor pertahanan," ulas eks pembesut Madura United tersebut.

Arema FC sudah tertinggal lebih dulu melalui lesakan Hari Nur Yulianto saat laga baru berlangsung 10 menit, dilanjutkan gol Septian David Maulana menit 39 dan sempat diperkecil oleh Rivaldi Bawuo di menit 49. 

PSIS yang berada di atas angin, lalu menambah keunggulan tim tuan rumah masing-masing di menit 39 dan 54, dilengkapi gol Eka Febri Yogi menit 85 dan Bruno Silva di menit 90. Arema FC perlu bangkit secepatnya karena lawan selanjutnya adalah Persebaya Surabaya di Liga 1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%