Deretan WAGs Pemompa Semangat Timnas Indonesia U-23 di Final SEA Games 2019

Senin, 9 Desember 2019 16:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© nadeowinataa
Destiara Sari pacar kiper Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Nadeo Argawinata. Copyright: © nadeowinataa
Destiara Sari pacar kiper Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2019, Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM - Dukungan para WAGs Timnas Indonesia U-23 bisa menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi  skuat Garuda Muda yang akan berjuang di Final SEA Games 2019.

Pertandingan Final SEA Games 2019 antara Indonesia vs Vietnam akan dilangsungkan di Stadion Rizal Memorial pada, Selasa (10/12/19) pukul 19.00 WIB.

Tiket final dinggenggam oleh Timnas Indonesia U-23 setelah mengalahkan Myanmar di babak semifinal. Skuat berjuluk Garuda Muda itu menang dengan skor 4-2 dalam pertandingan yang berlangsung selama 120 menit.

Timnas Indonesia U-23 diharapkan tidak mengulangi kesalahan yang sama ketika bertemu Vietnam di fase babak grup B SEA Games 2019.

Pasalnya saat itu Egy Maulana Vikri dkk takluk dari Vietnam dengan skor 1-2. Dukungan dari para WAGs akan menjadi suntikan semangat yang ampuh bagi Timnas U-23.

Bahkan tidak menutup kemungkinan tim asuhan Indra Sjafri itu akan meraih medali emas pada SEA Games 2019 ini. Dengan demikian, Timnas Indonesia U-23 akan mengulang kejayaan yang pernah terjadi di tahun 1991.

Saat itu Indonesia berhasil menyabet medali emas dari cabang olahraga sepak bola. Berikut sederet WAGs Timnas Indonesia U-23 yang telah dirangkum oleh INDOSPORT.com.

Destiara Sari kekasih Nadeo Argawinata

© nadeowinataa
Destiara Sari pacar Nadeo Argawinata Copyright: nadeowinataaDestiara Sari pacar Nadeo Argawinata

Zhadela Putri Arisafael Januar kekasih Asnawi Mangkualam Bahar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Zhadela Putri Arisafael Januar (@zhadela) on

Laras Carissa Devinta kekasih Muhammad Rafli

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rafli (@muhammadrfl) on

Desi Novelia Sari kekasih Firza Andika

© Instagram
Firza Andika dan kekasihnya, Desi Novelia Sari, saat berfoto bersama. Copyright: InstagramFirza Andika dan kekasihnya, Desi Novelia Sari, saat berfoto bersama.
1