Liga Indonesia

Hadapi 32 Besar Liga 3, Sejumlah Pemain Baru Gabung Karo United

Senin, 9 Desember 2019 15:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United tengah serius melakukan persiapan jelang babak 32 besar Liga 3. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Klub asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United tengah serius melakukan persiapan jelang babak 32 besar Liga 3.

INDOSPORT.COM - Klub asal Sumatera Utara (Sumut), Karo United, benar-benar serius untuk dapat berbicara banyak pada putaran nasional babak 32 besar Liga 3 2019.

Setelah lewati zona Sumut dan regional Sumatera, tim berjuluk Laskar Simbisa itu dikabarkan telah mendatangkan sejumlah pemain baru agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Sudah ada beberapa pemain baru yg bergabung, kita berharap semua bisa masuk karena perekrutan pemain baru ini merupakan hasil diskusi kita manajemen dengan tim pelatih," kata manajer Karo United, Theopilus Ginting, kepada INDOSPORT, Senin (09/12/2019).

Lebih lanjut ia meminta maaf kepada para suporter karena Karo United gagal menjadi tuan rumah di babak 32 besar ini. Namun tetap berharap para suporter tidak kendur memberikan dukungan.

"Kita sudah berusaha, namun karena keterbatasan-keterbatasan dalam hal persiapan pemenuhan regulasi sebagai tuan rumah. Waktu persiapannya sangat mepet. Ini yg membuat kita ketinggalan," ujarnya.

"Namun saya harap kepada suporter untuk terus mendoakan dan dukung kami agar kami bisa lolos dari babak 32 besar ini dan sebagaimana cita-cita kita bersama dapat main di Liga 2 musim depan," harapnya.

Sebagai informasi, di babak 32 besar ini Karo United tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah KS Tiga Naga (Riau), Tornado FC (Riau), dan Persikota Tangerang (Banten).

Kick off babak 32 besar akan dimulai pada 12 Desember mendatang dan laga akan dimainkan di Stadion Kaharuddin Nasution dan Stadion Tumpal Sinaga, Pekanbaru.