Liga Italia

Bocor! Cristiano Ronaldo Akui Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 10 Desember 2019 01:49 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Pemain megabintang klub Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pemain megabintang klub Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang klub Serie A Italia, Juventus, Cristiano Ronaldo dilaporkan menyesal tinggalkan mantan klubnya, Real Madrid.

Beredar laporan dari ABC, pernyataan ini diungkapkan oleh mantan rekan setim Ronaldo di Real Madrid yang namanya dirahasiakan.

Laporan tersebut juga mengatakan jika Ronaldo menyesal tinggalkan Real Madrid karena jika tidak, ia bisa saja memenangkan penghargaan Ballon d’Or di tahun 2018 dan 2019 yang diraih oleh Luka Modric dan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo memang meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus pada musim 2018-2019 kemarin.

Meski langsung mampu mengukir rekor sebagai pemain terbaik Liga Serie A Italia di musim lalu, namun tentu Ronaldo merasa penghargaan Ballon d’Or lebih membahagiakan.

Mantan pemain Sporting Lisbon ini tercatat sudah mencetak 37 gol dalam 61 pertandingan untuk Juventus di seluruh kompetisi.

Sebelumnya, Ronaldo lebih banyak mengukir rekor bersama Real Madrid selama Sembilan musim, sehingga bisa dibilang Los Blancos merupakan klub tersukses pemain yang juga pernah perkuat Manchester United itu di sepanjang kariernya.

Tentu menarik untuk ditunggu, apakah Cristiano Ronaldo akan kembali ke Real Madrid atau justru mengukir rekor lagi bersama klubnya sekarang di Serie A Italia, Juventus? Kita lihat saja nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%