Bola Internasional

Lionel Messi Akui Sempat Dibikin Frustrasi Cristiano Ronaldo

Selasa, 3 Desember 2019 21:03 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi mengakui dirinya sempat dibuat frustrasi oleh Cristiano Ronaldo saat memenangi gelar Ballon d'Or kelimanya Copyright: © Vi-Images/MARCO BERTORELLO/GettyImages
Lionel Messi mengakui dirinya sempat dibuat frustrasi oleh Cristiano Ronaldo saat memenangi gelar Ballon d'Or kelimanya

INDOSPORT.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyebut bahwa dirinya sempat kesakitan dan galau saat Cristiano Ronaldo memenangkan Ballon d'Or kelimanya pada 2017 silam.

Melansir dari Goal Internasional, pemain berjuluk La Pulga tersebut menyebutkan dirinya sempat dibuat merasa tidak berdaya pada 2017 silam karena megabintang Juventus tersebut meraih Ballon d'Or. Gelar yang diraih Cristiano Ronaldo tersebut membuat gelar kedua pemain tersebut sama banyak.

"Pada satu titik, saya senang memiliki lima Ballon d'Or dan menjadi satu-satunya pemain yang mampu meraih itu. Tapi ketika Cristiano meraihnya, saya akui itu menyakitkanku. Saya tak lagi dipuncak sendirian," ujar Messi.

Meski begitu Lionel Messi mengakui bahwa rivalnya tersebut pantas mendapat gelar Ballon d'Or kelimanya. Hal itu lantaran pada 2017 silam Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar Liga Champions.

"Ketika Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or itu karena dia pantas setelah melewati musim yang hebat dengan memenangi Liga Champions. Tak banyak yang bisa kulakukan," imbuhnya.

Meski sempat merasa furstasi karena urung meraih Ballon d'Or kembali sejak 2015 silam, Messi berhasil kembali menggenggam gelar tersebut pada tahun 2019 ini.

Lionel Messi berhasil meraih 446 poin yang membuatnya didapuk menjadi pemain terbaik dunia tahun 2019. Raihan ini menjadikan namanya sebagai pemain yang paling banyak meraih gelar Ballon d'Or.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%