Tonton Langsung Perjuangan Timnas Indonesia di Final SEA Games, Ini Pesan Cak Nun

Selasa, 10 Desember 2019 19:34 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Budayawan Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2019 melawan Vietnam, Selasa (10/11/19) malam WIB. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Budayawan Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2019 melawan Vietnam, Selasa (10/11/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Budayawan Emha Ainun Najib atau yang akrab disapa Cak Nun mendukung langsung perjuangan Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games 2019 melawan Vietnam, Selasa (10/11/19) malam WIB.

Digelar di Stadion Rizal Memorial, Filipina, parta final cabang olahraga sepak bola rupanya mengundang perhatian dari berbagai pihak, tak terkecuali Emha Ainun Najib atau Cak Nun. 

Cak Nun datang ke Manila bersama istrinya untuk menonton secara langsung keseruan final antara Indonesia dengan Vietnam. 

Ketika diwawancarai, Cak Nun mengaku sudah sejak lama aktif memberi dukungan Timnas Indonesia. Ia pun pernah ke Myanmar untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF 2013. 

"Saya mendukung anak-anak dengan datang ke sini. Sejak dulu saya sudah mendukung Timnas Indonesia. Seperti ketika di Myanmar dulu saat Timnas Indonesia U-19 pada 2013," ujar Cak Nun. 

"Tadi belum sempat ngobrol banyak dengan pemain, cuma ketemu Nadeo dan Evan," imbuhnya. 

Cak Nun juga berpesan agar skuat Indra Sjafri tetap percaya diri dan jangan mudah sombong. Pasalnya, menang kalah sudah ada yang mengatur. 

"Anak-anak jangan minder dan jangan besar kepala. Kita tidak akan mungkin kalah seharusnya. Soal menang dan kalah itu sudah ada yang mengatur, tinggal usaha saja," katanya.

Melalui akun Instagram serta Twitter, Cak Nun juga meminta masyarakat Indonesia agar mendoakan perjuangan skuat Garuda Muda di final SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%