Liga Indonesia

Jelang Keberangkatan ke Stadion Batakan, Persebaya Gelar Latihan Ringan

Selasa, 10 Desember 2019 16:25 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Hersdian/INDOSPORT
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di stadion Gelora Delta, Sidoarjo menjelang laga Liga 1 2019. Jumat (25/10/19). Copyright: © Fitra Hersdian/INDOSPORT
Uston Nawawi memimpin latihan Persebaya di stadion Gelora Delta, Sidoarjo menjelang laga Liga 1 2019. Jumat (25/10/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali menggelar sesi latihan di Lapangan Polda Jatim pada Senin (9/12/19). Tampak hampir semua pemain Bajul Ijo ikut berlatih untuk menyambut laga penting kontra Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Hanya saja selama latihan berlangsung, tim pelatih Persebaya tidak memberikan menu latihan teknik, melainkan hanya latihan ringan saja mengingat sesi itu tidak dipimpin oleh pelatih Aji Santoso. 

Ya, Aji memang tidak bisa memimpin latihan Persebaya Surabaya kali ini sehingga Uston Nawawi yang menjabat sebagai Direktur Teknik mengambil alis sementara tugas tersebut.

Disinggung soal persiapan Persebaya menjelang laga lawan Arema FC pada Kamis (12/12/19). Uston tak mau banyak bicara dan lebih memilih untuk menunggu Aji Santoso.

"Hari ini kami cuma latihan recovery saja. Kalau urusan teknis jangan tanyakan ke saya, silakan tanyakan langsung nanti coach Aji Santoso," ujar Uston Nawawi

Sementara itu, Uston Nawawi menjamin semua pemainnya bisa bertanding asal laga Derbi Jawa Timur nanti karena memang tak ada kendala cedera atau akumulasi kartu kuning menjelang lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan.

"Insha Allah semua bisa turun, tidak ada masalah. Karena juga tidak ada yang cedera sepertinya," pungkas striker hebat Persebaya Surabaya era 2000-an itu. 

Sekedar mengingatkan, selain tak ada Aji Santoso, asisten pelatih Bejo Sugiantoro pun absen karena harus melanjutkan urusan kursus kepelatihan.