Liga Indonesia

Tak Didukung Bonek saat Lawan Arema FC, Ini Kata Kapten Persebaya

Selasa, 10 Desember 2019 14:53 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya mengomentari pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 yang tak bisa disaksikan oleh penonton. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kapten Persebaya mengomentari pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke-32 Liga 1 yang tak bisa disaksikan oleh penonton.

INDOSPORT.COM - Bakal ada yang berbeda dari laga Derby Jawa Timur (Jatim) antara Persebaya vs Arema FC pada pekan ke-32 yang digelar pada Kamis (12/12/19) di Stadion Batakan, Kalimantan Timur. Satu hal yang membuat berbeda pada pertandingan ini adalah laga kedua tim yang tak akan disaksikan penonton.

Persebaya vs Arema FC nanti sudah dipastikan tak dihadiri penonton lantaran hukuman yang diberikan Komdis PSSI untuk suporter Persebaya. Bakal melakoni pertandingan tanpa dihadiri penonton membuat Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, kecewa .

"Memang itu minusnya kami tidak di dukung langsung," kata Ruben Sanadi pada Senin (9/12/19).

Ruben mengatakan pelatih Persebaya, Aji Santoso, sudah memberikan suntikan motivasi kepada para pemain untuk pertandingan melawan Arema FC yang tak dihadiri penonton.

"Coach Aji sudah tahu kalau kami bertanding tanpa penonton maka dari itu dia memberikan kami motivasi," tambah Aji Santoso.

Meski harus bermain melawan Arema tanpa disaksikan penonton, namun Ruben berjanji akan tetap fokus untuk meraih kemenangan

"Saya tidak mau janji-janji karena jika kita bisa main bagus hasil pasti mengikuti dan tentu jika Tuhan menghendaki menang maka kami bisa meraihnya," tutup Ruben.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%