Bursa Transfer

Jose Mourinho Berniat Datangkan Eks Manchester United ke Tottenham Hotspur

Selasa, 10 Desember 2019 00:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Coro Mountana
© mlssoccer.com
Jose Mourinho Berniat Datangkan Eks Manchester United ke Tottenham Hotspur. Copyright: © mlssoccer.com
Jose Mourinho Berniat Datangkan Eks Manchester United ke Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COMJose Mourinho dikabarkan berniat mendatangkan eks Manchester United untuk memperkuat Tottenham Hotspur di Liga Inggris pada bursa transfer mendatang.

Dilansir dari Sportslens, eks Manchester United yang dimaksud adalah Marouane Fellaini yang saat ini bermain untuk Shandong Luneng. Kabar tersebut pun tampaknya bisa menjadi kenyataan mengingat Fellaini merupakan salah satu pemain kesayangan Mourinho.

Bukan menjadi rahasia lagi jika Mourinho memang sangat ingin membawa Fellaini ke Tottenham. Pasalnya, Spurs sama sekali tidak memiliki pemain dengan tipe permainan seperti Fellaini yang sanggup mencetak 12 gol dalam 32 penampilannya bersama Shandong Luneng musim ini, padahal ia adalah gelandang.

Pemain berusia 32 tahun ini memang sempat menjadi senjata rahasia Mourinho saat di Manchester United sebagai target man di lini depan. Mengingat tubuh menjulangnya memudahkannya memenangi duel udara untuk menjadi opsi serangan ketika tim asuhan Mourinho sedang buntu.

Andai Fellaini benar-benar ke Tottenham, itu akan menjadi salah satu transfer paling menarik dan mengejutkan yang akan terjadi di Liga Inggris. Saat ini, Mourinho telah melakukan kontak tidak resmi dengan mantan anak asuhnya tersebut.

Jika semua berjalan lancar, maka pada bursa transfer mendatang Fellaini akan kembali ke Liga Inggris dan melakukan reuni bersama Mourinho di Tottenham Hotspur. Bisakah reuni Mourinho dan Fellaini dapat berakhir manis dan membawa setidaknya satu gelar untuk Tottenham Hotspur?