Liga Italia

Terancam Ditinggal Duo Bintangnya, Mourinho Ngotot Datangkan Koulibaly

Minggu, 8 Desember 2019 19:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Jose Mourinho kabarnya sangat ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly (Napoli) ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Copyright: © Getty Image
Jose Mourinho kabarnya sangat ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly (Napoli) ke klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, kabarnya ngotot ingin mendatangkan bintang Napoli, Kalidou Koulibaly. Pasalnya, klub Liga Inggris tersebut kemungkinan bakal ditinggal duo bintangnya pada akhir musim.

Dilansir dari Eldesmarque, Mourinho telah meminta manajemen Spurs untuk melakukan tawaran resmi kepada Napoli dan segera melakukan negosiasi terkait kedatangan Koulibaly pada bursa transfer mendatang.

Keputusan untuk memboyong bintang Senegal tersebut muncul ketika Spurs kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh duo bintang lini belakang mereka, Toby Alderweireld dan Jan Vertonghen.

Kalidou Koulibaly sendiri adalah salah satu bek terbaik di dunia dan dirinya akan menjadi jaminan lini belakang Spurs jika berhasil didatangkan ke London pada bursa transfer mendatang.

Tampaknya, Tottenham Hotspur akan merogoh kocek yang lumayan besar, mengingat Napoli lumayan keras kepala perihal pemain-pemain mereka yang ditawar oleh klub lain.

Spurs kemungkinan akan menyakinkan Napoli dengan dana transfer yang lumayan besar untuk mendatangkan pemain yang menjadi tembok kuat pertahanan Partenopei ini.

Bek yang dikenal tangguh dan mahir membaca permainan lawan ini akan menjadi kehilangan besar di kubu Napoli jika pada akhirnya menerima tawaran Tottenham Hotspur. Bisa dipastikan, Napoli akan kesulitan mencari pengganti yang sepadan dengan Koulibaly.

Hal sebaliknya berlaku untuk Tottenham Hotspur. Jika berhasil menyakinkan Koulibaly, kemungkinan besar mereka akan menjelma menjadi tim kuat di Liga Inggris. Kehadiran Koulibaly akan menjadi jaminan rapatnya lini belakang dan akan menghadirkan rasa aman bagi para suporter Spurs.