Bola Internasional

Paris Saint-Germain Lirik Ancelotti yang Tampil Buruk Bersama Napoli

Rabu, 4 Desember 2019 23:13 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Paris Saint-Germain Lirik Ancelotti yang Tampil Buruk Bersama klub Serie A Italia, Napoli Copyright: © Getty Image
Paris Saint-Germain Lirik Ancelotti yang Tampil Buruk Bersama klub Serie A Italia, Napoli

INDOSPORT.COM - Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk mendatangkan lagi pelatih klub Serie A Italia, Napoli, Carlo Ancelotti.

Ancelotti sendiri saat ini sedang dalam posisi tidak aman setelah rangkaian hasil buruk diterima Napoli beberapa pekan terakhir. Kalah dari Bologna akhir pekan lalu menjadi pelecut klub asal Kota Naples tersebut untuk memecat sang allenatore.

Dilansir dari laman Football Italia, nasib mantan pelatih Chelsea itu akan ditentukan saat Napoli bertanding di Liga Champions melawan Genk tengah pekan ini. 

Dalam laporan yang sama, jika Ancelotti benar-benar dipecat, Napoli sudah mempersiapkan nama baru untuk menggantikan posisinya. Adalah mantan pelatih AC Milan musim lalu, Gennaro Gattuso yang dikabarkan sudah siap untuk menggeser Ancelotti.

Namun, nampaknya Ancelotti tak perlu terlalu risau, karena Paris Saint-Germain bersiap untuk menampungnya jika ia benar-benar ditendang keluar oleh Napoli. 

Pelatih PSG saat ini, Thomas Tuchel sedang dikabarkan akan kemabli ke Jerman untuk melatih Bayern Munchen, itulah sebabnya PSG membidik Ancelotti untuk ke Paris.

PSG sudah tak asing dengan Ancelotti, pasalnya pria berusia 60 tahun itu pernah mengarsiteki PSG pada Januari 2012 hingga Juni 2013 dan ia berhasil memepersembahkan satu trofi Ligue One.

Rumor pulangnya pelatih klub Serie A Italia, Napoli, Carlo Ancelotti ke PSG ini ternyata disambut baik oleh para pemain senior seperti, Thiago Silva dan Marco Veratti. Mereka berharap sang pelatih mau menerima pinangan PSG sesegera mungkin.