Liga Italia

Disebut Tak Akur dengan Para Pemain Napoli, Ancelotti Beri Klarifikasi

Senin, 2 Desember 2019 11:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© fcbayern.com
Carlo Ancelotti buka suara soal hubungannya dengan para pemain klub Serie A Liga Italia, Napoli. Copyright: © fcbayern.com
Carlo Ancelotti buka suara soal hubungannya dengan para pemain klub Serie A Liga Italia, Napoli.

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti, pelatih klub Serie A Liga Italia, Napoli, membantah rumor yang menyebut hubungannya dengan para pemain tengah renggang. 

Seperti diketahui, Napoli mengalami kekalahan mengejutkan di kandang sendiri saat menjamu Bologna, Senin (02/12/19) dini hari WIB. Partenopei sempat unggul di babak pertama lewat gol yang dicetak Fernando Llorente (41'). 

Namun, Napoli akhirnya keok di babak kedua dan pertandingan berakhir dengan skor 1-2. Hasil laga ini menambah daftar panjang kekalahan Napoli di semua kompetisi sejak 23 Oktober 2019.

Menurut Opta, ini jadi kali pertama tim Carlo Ancelotti tidak menang dalam enam pertandingan beruntun di liga sejak 2010. Terakhir kali, itu terjadi pada Desember 2010 saat sang juru taktik masih menangani Chelsea.

Seiring dengan penurunan performa Napoli, ada kabar yang menyebut Carlo Ancelotti mulai tak akur dengan tim besutannya. Namun, pelatih berusia 60 tahun itu menyangkal rumor tersebut.

"Ada kabar yang menyebut hubungan saya dengan para pemain Napoli tengah renggang. Namun, nyatanya tidak demikian," ujar Ancelotti, dilansir dari berita Liga Italia laman Sportskeeda.

"Kami punya hubungan yang baik dan saling menghargai satu sama lain. Saya tidak melihat adanya gesekan antara pemain dengan jajaran pelatih,

"Setiap hari, kami saling bertukar pikiran. Untuk saat ini, kami harus menemukan cara untuk bangkit karena kami gagal total," imbuh eks pelatih AC Milan tersebut.

Napoli yang pada musim lalu finis sebagai runner-up Serie A Liga Italia 2018-2019, kini justru merosot ke urutan tujuh dengan mengantongi 20 poin.