Bola Internasional

Kasihan, Pelatih Vietnam Terkena Penyakit Menular Jelang Final SEA Games 2019

Selasa, 10 Desember 2019 08:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo terserang penyakit menular menjelang bersua timnas Indonesia U-23 di final cabor sepak bola SEA Games 2019. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Vietnam, Park Hang-seo terserang penyakit menular menjelang bersua timnas Indonesia U-23 di final cabor sepak bola SEA Games 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih Vietnam, Park Hang-seo terserang penyakit menular menjelang bersua timnas Indonesia U-23 di final cabor sepak bola SEA Games 2019.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Vietnam di final sepak bola SEA Games 2019 yang akan digelar di Stadion Rizal, Memorial, Manila, Selasa (10/12/19).

Dilansir dari Zing.vn, Jelang menghadapi  Indonesia U-23, Park Hang-seo mengalami sakit mata dan membuat ia harus jauh-jauh dari pemain Vietnam supaya tidak tertular.

Namun Park Hang-seo mengatakan kalau ia sudah berobat ke rumah sakit supaya bisa cepat diobati dan tidak berdampak buruk bagi pemain.

"Saya memiliki sakit mata, tetapi tidak terlalu buruk. Itu sebabnya saya tidak ingin dekat-dekat dengan pemain Vietnam," kata Park Hang-seo.

"Saya terus memutuskan pergi ke rumah sakit untuk melihat. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja," ucapnya menambahkan.

Partai final antara Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam dipastikan akan berjalan sangat seru, mengingat Garuda Muda memiliki misi balas dendam.

Pada pertemuan pertama di babak fase grup, tim asuhan Indra Sjafri harus kalah 1-2 dari Vietnam, namun Osvaldo Haay dan dkk. terus bangkit dan sukses melaju ke final SEA Games 2019.

Sementara itu Vietnam sama sekali belum terkalahkan selama berlangsungnya SEA Games 2019, dengan perincian lima kali menang dan sekali seri.

Catatan ini pastinya akan menjadi motivasi lebih timnas Indonesia U-23 untuk menjadi tim pertama yang mampu mengalahkan Vietnam sekaligus membawa pulang medali emas SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%